Selain menyediakan produk fashion Rip Curl juga memiliki beragam jenis jam tangan untuk pria dan juga wanita. Anda bisa memadupadankan dengan busana untuk menunjang penampilan, penasaran ingin mengetahui model dan harganya, silakan disimak informasi berikut ini.

1. Detroit Multieye Gold
Jam tangan pria Detroit Multieye Gold didesain berbeda dari arloji pada umumnya. Tali jam terbuat dari stainless steel dan dilengkapi Japanese quartz multieye five hand movement.

Selain menunjukkan waktu, tanggal, hari, dan small second hand dengan tipe analog. Jam mewah ini dibanderol dengan harga Rp3.9 jutaan.

2. Atom Digital Silicone
Jam Atom Digital Silicone berbentuk segi delapan dengan case berukuran 40 mm, terbuat dari high impact ABS plastik. Selain tipis juga ringan, tali jam terbuat dari bahan silikon yang lembut dan sangat nyaman saat dikenakan, produk ini dijual dengan harga Rp1.6 jutaan.

3. Alana Horizon 
Jam tangan wanita Alana Horizon terlihat spesial dan mewah karena ada penambahan kristal Swarovski. Walaupun desainnya sederhana, tetapi semakin istimewa dengan kilauan di setiap sisi penunjuk waktu, penampilan Anda akan semakin stylish dengan memakai jam seharga Rp1.9 jutaan.

4. Aurora Surf Mint
Rip Curl khusus mendesain jam tangan Aurora Surf Mint untuk para surfer wanita yang energic. Terbuat dari material berkualitas waterproof tested silicon hingga 100 m.

Jumlahnya yang terbatas dan setiap pembelian akan mendapatkan garansi resmi hingga 5 tahun. Harga yang ditawarkan kisaran Rp1.4 jutaan saja.

5. Super Slim Leather Strap
Jam tangan khusus wanita dengan model ramping dan tali kulit yang didesain kasual dengan index numerik. Super Slim Leather Strap tahan air sampai dengan kedalaman 50 m, kisaran harga antara Rp1.3 jutaan hingga Rp1.9 jutaan. 

6. Drake Black Leather Watch
Tali jam terbuat dari kulit berkualitas berwarna hitam, sangat kontras jika dipadukan dengan silver sunray dial. Drake Blake Leather terinspirasi dari boyfriend watch yang saat ini tengah digandrungi, harga jual produk ini mulai dari Rp1.1 jutaan hingga Rp1.9 jutaan.

Setiap pembelian arloji Rip Curl mendapatkan kotak yang berisi buku panduan dan juga kartu garansi. Namun, jangka waktunya disesuaikan dengan jenis jam yang dibeli. 
 

Post a Comment

Previous Post Next Post